Beranda > Jakarta > Info : Rute Busway Trans Jakarta

Info : Rute Busway Trans Jakarta

RUTE BUSWAY TRANS JAKARTA

1. Koridor 1 : BlokM – Kota

Terminal Blok M –  Masjid Agung  –  Bundaran Senayan  –  Gelora Bung Karno –  Polda Metro Jaya –  Bendungan Hilir  –  Karet   –  Setiabudi  –  Dukuh Atas  –  Tosari  –  Bundaran HI  –  Sarinah  –  Bank Indonesia –  Monumen Nasional  –  Harmoni  –  Sawah Besar  –  Mangga Besar  –  Olimo –  Glodok –  Stasiun Kota

2. Koridor 2 : Pulogadung – Harmoni

Terminal Pulo Gadung –  Bermis  –  Pulomas  –  ASMI  –  Pedongkelan  –  Cempaka Timur  –  RS. Islam  –  Cempaka Tengah  –  Pasar Cempaka Putih  –  Rawa Selatan  –  Galur  –  Senen  –  Atrium Senen  –  RSPAD  –  Deplu  –  Gambir 1  –  Istiqlal   –  Juanda  –  Pecenongan  – Harmoni – Gambir 2  –  Balai Kota  –  Kwitang

3. Koridor 3 : Kalideres  –  Harmoni

Terminal Kalideres – Pekasih  –  Sumur Bor  –  Rawa Buaya  –  Jembata Baru – Samsat Barat Pusat/Dispenda  –  Jembatan Gantung  –  Taman Kota  –  Indosiar  –  Jelambar  –  Harmoni – Pasar Baru  – Juanda – Pecenongan

4. Koridor  4 : Pulogadung – Dukuh Atas 2

Pulogadung –  Pasar Pulogadung  –  TU Gas  –  Layur  –  Velodrome  –  Sunan Giri  –  UNJ  –  Pramuka BPKP  –  Utan Kayu  –  Pasar Genjing  –  Matraman   –  Manggarai  –  Pasar Rumput  –  Halimun  –  Dukuh Atas 2

5. Koridor 5 : Ancol – Kampung Melayu/PGC

Ancol –  Pademangan  –   Gunung Sahari Mangga Dua  –  Jembatan Merah  –  Pasar Baru Tmur  –  Budi Utomo  –  Senen –  Pal Putih  –  Kramat Sentiong  –  Salemba  –  Matraman   –  Tegalan  –  Slamet Riyadi –  Kebon Pala  –  Pasar Jatinegara  –  (Terminal Kampung Melayu)  –  Bidara Cina  –  Gelanggang Remaja  –  Cawang Otista  –  BNN  –  Cawang UKI  –  BKN   –  PGC (Cililitan)

6. Koridor 6 : Ragunan – Kuningan

Ragunan –  Departemen Pertanian   –  SMK 57  –  Jati Padang  –  Pejaten  –  Buncit  Indah  –  Warung Jati –  Imigrasi  –  Duren Tiga  –  Mampang Prapatan  –  Kuningan Timur  –  Patra Kuningan  –  Depkes  –   GOR Sumantri  –  Karet Kuningan  –  Kuningan Madya AINI  –  Setiabudi Utara  –  Latu Harhari  –  Halimun  –  Dukuh Atas 2

7. Koridor 7 : Kampung Rambutan – Kampung Melayu

Kampung Rambutan –  Tanah Merdeka  –  Fly Over Raya Bogor  –  RS Harapan Bunda  –  Pasar Induk Kramat Jati  –  Pasar Kramat Jati  –  PGC (Cililitan)  –  BKN  –  Cawang UKI  –  BNN  –  Cawang Otista  –  Gelanggang Remaja  –  Bidara Cina  – Kampung Melayu

8. Koridor 8 : Lebak Bulus  –  Harmoni

Terminal Lebak Bulus –  Pondok Pinang  –  Pondok Indah 1  –  Pondok Indah 2  –   Tanah Kusir Kodim  –  Kebayoran Lama Bungur  –  Simprug   –  Permata Hijau  –  Permata Hijau RS Medika  –  Pos Pengumben  –  Kelapa Dua Sasak  –  Kebon Jeruk  –  Duri Kepa  –  Kedoya Assiddiqiyah  –  Kedoya Green Garden   –  Indosiar  –  Jelambar  –  Grogol 2  –  Harmoni

Halte Transit untuk Pindah Rute

1. Halte Hamoni : Koridor 1, 2 dan 3.
2. Halte Dukuh  : Koridor 1 dan 4.
3. Halte Halimun : Koridor 4 dan 6.
4. Halte Matraman : Koridor 4 dan 5.
5. Halte Senen : Koridor 2 dan 5.
6. Halte Kampung Melayu : Koridor 5 dan 7.

Download Rute Busway Trans Jakarta (PDF)

CATATAN TAMBAHAN :

Rute lengkap Bus TransJakarta dapat dilihat disini:

https://arifrusman.wordpress.com/2015/11/25/rute-lengkap-bus-trans-jakarta/

Kategori:Jakarta
  1. 02/07/2010 pukul 19:41

    hahaha,,sangat bermanfaat,,,

  2. 24/07/2010 pukul 19:08

    Mampir pas Blogwalking gan… sekedar info, klo butuh info rute busway terutama koridor 2, silahkan mampir ke rute busway transjakarta koridor 2

  3. 20/08/2010 pukul 10:21

    klo dari rs.medika ke ancol naek busway kmana aja ya ?? tlg bantu soalnya saya mau kesana hari ini ….

    • 21/08/2010 pukul 05:49

      Maaf telat jawabnya!
      @Indy : maksudnya dari RS Medika Permata Hijau?
      Dari RS Medika naik Bus Trans Koridor 8 ke arah Harmoni, lalu turun/transit di Harmoni. Dari Harmoni nggak usah keluar halte tapi tunggu dan naik bus Trans Jakarta jurusan Pulo Gadung (koridor 2), kemudian turun/transit di Senen. Dari Senen nggak usah keluar halte, terus naik bus Trans Jakarta yg dari Kampung Melayu menuju Ancol(koridor 5).
      Jadi dua kali transit : di Harmoni dan Senen
      Singkatnya RS Medika —>Harmoni—->Senen—>Ancol
      Demikian! Semoga membantu…

  4. Omen
    22/09/2010 pukul 15:00

    Mau nanya nih kalau dari Sudirman mau ke Pejaten bagaimana caranya, tks sebelumnya

  5. Dina
    03/01/2011 pukul 08:42

    Mau nanya nih dari blok m ke hotel aston marina(katanya daerah ancol but not exactly)
    itu naik busway berhenti di ancol juga?
    trs setelah itu naik apa?
    thanks…

  6. dee
    26/07/2011 pukul 15:24

    terima kasih atas jawabannya ya, saya kebantu juga nich :)
    salam kenal – dee-
    ****
    Maaf telat jawabnya!
    @Indy : maksudnya dari RS Medika Permata Hijau?
    Dari RS Medika naik Bus Trans Koridor 8 ke arah Harmoni, lalu turun/transit di Harmoni. Dari Harmoni nggak usah keluar halte tapi tunggu dan naik bus Trans Jakarta jurusan Pulo Gadung (koridor 2), kemudian turun/transit di Senen. Dari Senen nggak usah keluar halte, terus naik bus Trans Jakarta yg dari Kampung Melayu menuju Ancol(koridor 5).
    Jadi dua kali transit : di Harmoni dan Senen
    Singkatnya RS Medika —>Harmoni—->Senen—>Ancol
    Demikian! Semoga membantu…

  7. yeya
    16/07/2012 pukul 13:05

    mau tanya donk,kalo dari cempaka putih ke menara imperium gimana yah?tx

  8. 27/08/2012 pukul 12:02

    mau tanya juga nih, kalo mau ke samsat sim dki yang di daan mogot dari kampung melayu rutenya melalui mana aja yah ? tx

  9. 13/02/2013 pukul 16:53

    tolong dong bantuin… kalo dari terminal pulo gadung mau ke gelora bung karno gimana?

    • 14/02/2013 pukul 15:38

      dari terminal Pulo Gadung naik yang ke Harmoni, dari harmoni terus lanjut naik yang ke arah Blok M, turun di Senayan. Terima Kasih!

  10. elza
    31/03/2013 pukul 18:27

    mau tanya dong kalo dari pulo gadung mau ke graha arda itu di setia budi katanya. itu rutenya gimana ya?

  11. Ven
    05/04/2013 pukul 09:01

    bro, mau tanya kalau dari kalideres mau ke itc permata hijau apa harus transit di harmoni dulu? thanks

  12. uchy
    24/05/2013 pukul 10:37

    kalau dari halte kota ke cawang transit dimana ya ?

  13. fathiyah
    01/04/2014 pukul 20:03

    mau tanya dong, kalo dari PGC ke rumah sakit permata hijau via busway jalurnya mana aja ya?

  14. Nunue Nurbaeti
    24/01/2015 pukul 12:21

    Kalo dari harmoni ke balai samudra naik kemana lagi ya rutenya?

  15. unikz
    13/02/2015 pukul 22:52

    mau tanya dong..
    kalau dari stasiun senen mau ke gedung teater nyi ageng serang jalurnya gimana ya?? trmksih

  16. irna
    17/06/2015 pukul 10:48

    klo dari senen ke samsat dannmogot gimana?

  17. 26/06/2015 pukul 15:13

    gan law dari cengkareng ke meruya selatan naik angkutan apa aja dan turun dimana aja

  18. 26/06/2015 pukul 15:14

    gan law dari umb ke busway terdekat naik apa aja ya

  19. 31/07/2015 pukul 04:54

    Manteb manteb, bisa ngerencanain rute pake TJ,

  20. 11/08/2015 pukul 09:17

    dari ancol kalauu mau ke kelapa gading berapa klai naik

  21. ita
    02/01/2016 pukul 18:44

    Slmt mlm,maaf mau tanya,saya&kk saysmau k ragunan,tp kmi beda tmpat tinggal..adakah halte yg sama2 kmi lewati spy kmi bisa bersama2 ke ragunan..klo sy naik dr penas kalimalang dan kk sy naik dr sunter kodamar

    • 02/01/2016 pukul 20:14

      Bisa bertemu di Halte Pemuda Pramuka, kalo dari penas ke arah Tg priok, kalo dari Kodamar ke arah PGC. Nanti sama2 turun di Halte Pemuda Pramuka (halte transit). Dari sini lanjut naik Trans Jakarta ke arah Dukuh atas. Dari dukuh atas lanjut ke Ragunan. Terima Kasih. Semoga bermanfaat!

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: