Info : Rute Busway Trans Jakarta

RUTE BUSWAY TRANS JAKARTA

1. Koridor 1 : BlokM – Kota

Terminal Blok M –  Masjid Agung  –  Bundaran Senayan  –  Gelora Bung Karno –  Polda Metro Jaya –  Bendungan Hilir  –  Karet   –  Setiabudi  –  Dukuh Atas  –  Tosari  –  Bundaran HI  –  Sarinah  –  Bank Indonesia –  Monumen Nasional  –  Harmoni  –  Sawah Besar  –  Mangga Besar  –  Olimo –  Glodok –  Stasiun Kota

2. Koridor 2 : Pulogadung – Harmoni

Terminal Pulo Gadung –  Bermis  –  Pulomas  –  ASMI  –  Pedongkelan  –  Cempaka Timur  –  RS. Islam  –  Cempaka Tengah  –  Pasar Cempaka Putih  –  Rawa Selatan  –  Galur  –  Senen  –  Atrium Senen  –  RSPAD  –  Deplu  –  Gambir 1  –  Istiqlal   –  Juanda  –  Pecenongan  – Harmoni – Gambir 2  –  Balai Kota  –  Kwitang

3. Koridor 3 : Kalideres  –  Harmoni

Terminal Kalideres – Pekasih  –  Sumur Bor  –  Rawa Buaya  –  Jembata Baru – Samsat Barat Pusat/Dispenda  –  Jembatan Gantung  –  Taman Kota  –  Indosiar  –  Jelambar  –  Harmoni – Pasar Baru  – Juanda – Pecenongan

4. Koridor  4 : Pulogadung – Dukuh Atas 2

Pulogadung –  Pasar Pulogadung  –  TU Gas  –  Layur  –  Velodrome  –  Sunan Giri  –  UNJ  –  Pramuka BPKP  –  Utan Kayu  –  Pasar Genjing  –  Matraman   –  Manggarai  –  Pasar Rumput  –  Halimun  –  Dukuh Atas 2

5. Koridor 5 : Ancol – Kampung Melayu/PGC

Ancol –  Pademangan  –   Gunung Sahari Mangga Dua  –  Jembatan Merah  –  Pasar Baru Tmur  –  Budi Utomo  –  Senen –  Pal Putih  –  Kramat Sentiong  –  Salemba  –  Matraman   –  Tegalan  –  Slamet Riyadi –  Kebon Pala  –  Pasar Jatinegara  –  (Terminal Kampung Melayu)  –  Bidara Cina  –  Gelanggang Remaja  –  Cawang Otista  –  BNN  –  Cawang UKI  –  BKN   –  PGC (Cililitan)

6. Koridor 6 : Ragunan – Kuningan

Ragunan –  Departemen Pertanian   –  SMK 57  –  Jati Padang  –  Pejaten  –  Buncit  Indah  –  Warung Jati –  Imigrasi  –  Duren Tiga  –  Mampang Prapatan  –  Kuningan Timur  –  Patra Kuningan  –  Depkes  –   GOR Sumantri  –  Karet Kuningan  –  Kuningan Madya AINI  –  Setiabudi Utara  –  Latu Harhari  –  Halimun  –  Dukuh Atas 2

7. Koridor 7 : Kampung Rambutan – Kampung Melayu

Kampung Rambutan –  Tanah Merdeka  –  Fly Over Raya Bogor  –  RS Harapan Bunda  –  Pasar Induk Kramat Jati  –  Pasar Kramat Jati  –  PGC (Cililitan)  –  BKN  –  Cawang UKI  –  BNN  –  Cawang Otista  –  Gelanggang Remaja  –  Bidara Cina  – Kampung Melayu

8. Koridor 8 : Lebak Bulus  –  Harmoni

Terminal Lebak Bulus –  Pondok Pinang  –  Pondok Indah 1  –  Pondok Indah 2  –   Tanah Kusir Kodim  –  Kebayoran Lama Bungur  –  Simprug   –  Permata Hijau  –  Permata Hijau RS Medika  –  Pos Pengumben  –  Kelapa Dua Sasak  –  Kebon Jeruk  –  Duri Kepa  –  Kedoya Assiddiqiyah  –  Kedoya Green Garden   –  Indosiar  –  Jelambar  –  Grogol 2  –  Harmoni

Halte Transit untuk Pindah Rute

1. Halte Hamoni : Koridor 1, 2 dan 3.
2. Halte Dukuh  : Koridor 1 dan 4.
3. Halte Halimun : Koridor 4 dan 6.
4. Halte Matraman : Koridor 4 dan 5.
5. Halte Senen : Koridor 2 dan 5.
6. Halte Kampung Melayu : Koridor 5 dan 7.

Download Rute Busway Trans Jakarta (PDF)

CATATAN TAMBAHAN :

Rute lengkap Bus TransJakarta dapat dilihat disini:

https://arifrusman.wordpress.com/2015/11/25/rute-lengkap-bus-trans-jakarta/

Pos ini dipublikasikan di Jakarta. Tandai permalink.

32 Balasan ke Info : Rute Busway Trans Jakarta

  1. hahaha,,sangat bermanfaat,,,

  2. Wiro Sableng berkata:

    Mampir pas Blogwalking gan… sekedar info, klo butuh info rute busway terutama koridor 2, silahkan mampir ke rute busway transjakarta koridor 2

  3. inDy berkata:

    klo dari rs.medika ke ancol naek busway kmana aja ya ?? tlg bantu soalnya saya mau kesana hari ini ….

    • arifrusman berkata:

      Maaf telat jawabnya!
      @Indy : maksudnya dari RS Medika Permata Hijau?
      Dari RS Medika naik Bus Trans Koridor 8 ke arah Harmoni, lalu turun/transit di Harmoni. Dari Harmoni nggak usah keluar halte tapi tunggu dan naik bus Trans Jakarta jurusan Pulo Gadung (koridor 2), kemudian turun/transit di Senen. Dari Senen nggak usah keluar halte, terus naik bus Trans Jakarta yg dari Kampung Melayu menuju Ancol(koridor 5).
      Jadi dua kali transit : di Harmoni dan Senen
      Singkatnya RS Medika —>Harmoni—->Senen—>Ancol
      Demikian! Semoga membantu…

  4. Omen berkata:

    Mau nanya nih kalau dari Sudirman mau ke Pejaten bagaimana caranya, tks sebelumnya

  5. Dina berkata:

    Mau nanya nih dari blok m ke hotel aston marina(katanya daerah ancol but not exactly)
    itu naik busway berhenti di ancol juga?
    trs setelah itu naik apa?
    thanks…

  6. dee berkata:

    terima kasih atas jawabannya ya, saya kebantu juga nich🙂
    salam kenal – dee-
    ****
    Maaf telat jawabnya!
    @Indy : maksudnya dari RS Medika Permata Hijau?
    Dari RS Medika naik Bus Trans Koridor 8 ke arah Harmoni, lalu turun/transit di Harmoni. Dari Harmoni nggak usah keluar halte tapi tunggu dan naik bus Trans Jakarta jurusan Pulo Gadung (koridor 2), kemudian turun/transit di Senen. Dari Senen nggak usah keluar halte, terus naik bus Trans Jakarta yg dari Kampung Melayu menuju Ancol(koridor 5).
    Jadi dua kali transit : di Harmoni dan Senen
    Singkatnya RS Medika —>Harmoni—->Senen—>Ancol
    Demikian! Semoga membantu…

  7. yeya berkata:

    mau tanya donk,kalo dari cempaka putih ke menara imperium gimana yah?tx

  8. rahayu berkata:

    mau tanya juga nih, kalo mau ke samsat sim dki yang di daan mogot dari kampung melayu rutenya melalui mana aja yah ? tx

  9. yuni berkata:

    tolong dong bantuin… kalo dari terminal pulo gadung mau ke gelora bung karno gimana?

  10. elza berkata:

    mau tanya dong kalo dari pulo gadung mau ke graha arda itu di setia budi katanya. itu rutenya gimana ya?

  11. Ven berkata:

    bro, mau tanya kalau dari kalideres mau ke itc permata hijau apa harus transit di harmoni dulu? thanks

  12. uchy berkata:

    kalau dari halte kota ke cawang transit dimana ya ?

  13. diyah berkata:

    kalo dari halte busway pertanian mau ke halte taman kota transit dmn dan rute nya apa y gan tolon bantu trimakasih

  14. ririn berkata:

    kalau dari galur atau halte kemayoran mau ke blok M gimana ya???tq b4

  15. tidak berkata:

    Mau tanya klo dari blok m mau ke GOR Pulo Gadung naik busway, rutenya gimana ya? thanks

  16. fathiyah berkata:

    mau tanya dong, kalo dari PGC ke rumah sakit permata hijau via busway jalurnya mana aja ya?

  17. Nunue Nurbaeti berkata:

    Kalo dari harmoni ke balai samudra naik kemana lagi ya rutenya?

  18. unikz berkata:

    mau tanya dong..
    kalau dari stasiun senen mau ke gedung teater nyi ageng serang jalurnya gimana ya?? trmksih

  19. irna berkata:

    klo dari senen ke samsat dannmogot gimana?

  20. cindi berkata:

    gan law dari cengkareng ke meruya selatan naik angkutan apa aja dan turun dimana aja

  21. cindi berkata:

    gan law dari umb ke busway terdekat naik apa aja ya

  22. Alifan berkata:

    Manteb manteb, bisa ngerencanain rute pake TJ,

  23. depok berkata:

    dari ancol kalauu mau ke kelapa gading berapa klai naik

  24. ita berkata:

    Slmt mlm,maaf mau tanya,saya&kk saysmau k ragunan,tp kmi beda tmpat tinggal..adakah halte yg sama2 kmi lewati spy kmi bisa bersama2 ke ragunan..klo sy naik dr penas kalimalang dan kk sy naik dr sunter kodamar

    • arifrusman berkata:

      Bisa bertemu di Halte Pemuda Pramuka, kalo dari penas ke arah Tg priok, kalo dari Kodamar ke arah PGC. Nanti sama2 turun di Halte Pemuda Pramuka (halte transit). Dari sini lanjut naik Trans Jakarta ke arah Dukuh atas. Dari dukuh atas lanjut ke Ragunan. Terima Kasih. Semoga bermanfaat!

  25. Al Ihlas berkata:

    selamat sore mau tany gan. .rute busway dari kampung rambutan ke kuningan ap aj. .tepatnya di alamat jl kuningan madya kav 5-6 . .trimakasih

  26. asep berkata:

    Maap mau tanya kalau dari halte patra kuningan mau ke kp rambutan transit d mana

  27. Kalau dari halte patra kuningan mau ke kp rambutan transit d mana

  28. Almaun berkata:

    Assalamualaikum, mau tanya nih, dari blok m mau ke masjid Istiqlal baikny apa y?
    Makasih,,

    • Arif Rusman berkata:

      Wa ‘alaikumussalam wr wb. bisa naik jurusan kota lalu turun (transit) di Harmoni. Dari Harmoni naik ke jurusan pasar baru turun di Istiqlal. Trims..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s