Beranda > Jakarta > Info : Rute Busway Trans Jakarta

Info : Rute Busway Trans Jakarta

Sumber : http://rutebusway.com/

RUTE BUSWAY TRANS JAKARTA

1. Koridor 1 : BlokM – Kota

Terminal Blok M –  Masjid Agung  –  Bundaran Senayan  –  Gelora Bung Karno –  Polda Metro Jaya –  Bendungan Hilir  –  Karet   -  Setiabudi  –  Dukuh Atas  -  Tosari  –  Bundaran HI  –  Sarinah  –  Bank Indonesia –  Monumen Nasional  –  Harmoni  -  Sawah Besar  –  Mangga Besar  –  Olimo –  Glodok –  Stasiun Kota

2. Koridor 2 : Pulogadung – Harmoni

Terminal Pulo Gadung –  Bermis  –  Pulomas  –  ASMI  –  Pedongkelan  –  Cempaka Timur  –  RS. Islam  –  Cempaka Tengah  –  Pasar Cempaka Putih  –  Rawa Selatan  –  Galur  –  Senen  –  Atrium Senen  –  RSPAD  –  Deplu  –  Gambir 1  –  Istiqlal   –  Juanda  –  Pecenongan  – Harmoni – Gambir 2  -  Balai Kota  -  Kwitang

3. Koridor 3 : Kalideres  -  Harmoni

Terminal Kalideres – Pekasih  -  Sumur Bor  -  Rawa Buaya  -  Jembata Baru – Samsat Barat Pusat/Dispenda  -  Jembatan Gantung  -  Taman Kota  -  Indosiar  -  Jelambar  -  Harmoni – Pasar Baru  – Juanda – Pecenongan

4. Koridor  4 : Pulogadung – Dukuh Atas 2

Pulogadung –  Pasar Pulogadung  –  TU Gas  –  Layur  –  Velodrome  –  Sunan Giri  –  UNJ  –  Pramuka BPKP  –  Utan Kayu  –  Pasar Genjing  –  Matraman   -  Manggarai  –  Pasar Rumput  –  Halimun  –  Dukuh Atas 2

5. Koridor 5 : Ancol – Kampung Melayu/PGC

Ancol –  Pademangan  -   Gunung Sahari Mangga Dua  -  Jembatan Merah  –  Pasar Baru Tmur  –  Budi Utomo  –  Senen –  Pal Putih  –  Kramat Sentiong  –  Salemba  –  Matraman   -  Tegalan  –  Slamet Riyadi –  Kebon Pala  –  Pasar Jatinegara  -  (Terminal Kampung Melayu)  -  Bidara Cina  -  Gelanggang Remaja  -  Cawang Otista  -  BNN  -  Cawang UKI  -  BKN   -  PGC (Cililitan)

6. Koridor 6 : Ragunan – Kuningan

Ragunan –  Departemen Pertanian   -  SMK 57  –  Jati Padang  –  Pejaten  –  Buncit  Indah  –  Warung Jati –  Imigrasi  –  Duren Tiga  –  Mampang Prapatan  –  Kuningan Timur  –  Patra Kuningan  –  Depkes  -   GOR Sumantri  –  Karet Kuningan  –  Kuningan Madya AINI  –  Setiabudi Utara  –  Latu Harhari  –  Halimun  -  Dukuh Atas 2

7. Koridor 7 : Kampung Rambutan – Kampung Melayu

Kampung Rambutan –  Tanah Merdeka  –  Fly Over Raya Bogor  –  RS Harapan Bunda  –  Pasar Induk Kramat Jati  –  Pasar Kramat Jati  –  PGC (Cililitan)  –  BKN  –  Cawang UKI  –  BNN  –  Cawang Otista  –  Gelanggang Remaja  –  Bidara Cina  – Kampung Melayu

8. Koridor 8 : Lebak Bulus  -  Harmoni

Terminal Lebak Bulus -  Pondok Pinang  -  Pondok Indah 1  -  Pondok Indah 2  -   Tanah Kusir Kodim  -  Kebayoran Lama Bungur  -  Simprug   -  Permata Hijau  -  Permata Hijau RS Medika  -  Pos Pengumben  -  Kelapa Dua Sasak  -  Kebon Jeruk  -  Duri Kepa  -  Kedoya Assiddiqiyah  -  Kedoya Green Garden   -  Indosiar  -  Jelambar  -  Grogol 2  -  Harmoni

Halte Transit untuk Pindah Rute

1. Halte Hamoni : Koridor 1, 2 dan 3.
2. Halte Dukuh  : Koridor 1 dan 4.
3. Halte Halimun : Koridor 4 dan 6.
4. Halte Matraman : Koridor 4 dan 5.
5. Halte Senen : Koridor 2 dan 5.
6. Halte Kampung Melayu : Koridor 5 dan 7.

Download Rute Busway Trans Jakarta (PDF)

About these ads
Kategori:Jakarta
  1. 02/07/2010 pukul 19:41

    hahaha,,sangat bermanfaat,,,

  2. 24/07/2010 pukul 19:08

    Mampir pas Blogwalking gan… sekedar info, klo butuh info rute busway terutama koridor 2, silahkan mampir ke rute busway transjakarta koridor 2

  3. 20/08/2010 pukul 10:21

    klo dari rs.medika ke ancol naek busway kmana aja ya ?? tlg bantu soalnya saya mau kesana hari ini ….

    • 21/08/2010 pukul 05:49

      Maaf telat jawabnya!
      @Indy : maksudnya dari RS Medika Permata Hijau?
      Dari RS Medika naik Bus Trans Koridor 8 ke arah Harmoni, lalu turun/transit di Harmoni. Dari Harmoni nggak usah keluar halte tapi tunggu dan naik bus Trans Jakarta jurusan Pulo Gadung (koridor 2), kemudian turun/transit di Senen. Dari Senen nggak usah keluar halte, terus naik bus Trans Jakarta yg dari Kampung Melayu menuju Ancol(koridor 5).
      Jadi dua kali transit : di Harmoni dan Senen
      Singkatnya RS Medika —>Harmoni—->Senen—>Ancol
      Demikian! Semoga membantu…

  4. Omen
    22/09/2010 pukul 15:00

    Mau nanya nih kalau dari Sudirman mau ke Pejaten bagaimana caranya, tks sebelumnya

  5. Dina
    03/01/2011 pukul 08:42

    Mau nanya nih dari blok m ke hotel aston marina(katanya daerah ancol but not exactly)
    itu naik busway berhenti di ancol juga?
    trs setelah itu naik apa?
    thanks…

  6. dee
    26/07/2011 pukul 15:24

    terima kasih atas jawabannya ya, saya kebantu juga nich :)
    salam kenal – dee-
    ****
    Maaf telat jawabnya!
    @Indy : maksudnya dari RS Medika Permata Hijau?
    Dari RS Medika naik Bus Trans Koridor 8 ke arah Harmoni, lalu turun/transit di Harmoni. Dari Harmoni nggak usah keluar halte tapi tunggu dan naik bus Trans Jakarta jurusan Pulo Gadung (koridor 2), kemudian turun/transit di Senen. Dari Senen nggak usah keluar halte, terus naik bus Trans Jakarta yg dari Kampung Melayu menuju Ancol(koridor 5).
    Jadi dua kali transit : di Harmoni dan Senen
    Singkatnya RS Medika —>Harmoni—->Senen—>Ancol
    Demikian! Semoga membantu…

  7. yeya
    16/07/2012 pukul 13:05

    mau tanya donk,kalo dari cempaka putih ke menara imperium gimana yah?tx

  8. 27/08/2012 pukul 12:02

    mau tanya juga nih, kalo mau ke samsat sim dki yang di daan mogot dari kampung melayu rutenya melalui mana aja yah ? tx

  9. 13/02/2013 pukul 16:53

    tolong dong bantuin… kalo dari terminal pulo gadung mau ke gelora bung karno gimana?

    • 14/02/2013 pukul 15:38

      dari terminal Pulo Gadung naik yang ke Harmoni, dari harmoni terus lanjut naik yang ke arah Blok M, turun di Senayan. Terima Kasih!

  10. elza
    31/03/2013 pukul 18:27

    mau tanya dong kalo dari pulo gadung mau ke graha arda itu di setia budi katanya. itu rutenya gimana ya?

  11. Ven
    05/04/2013 pukul 09:01

    bro, mau tanya kalau dari kalideres mau ke itc permata hijau apa harus transit di harmoni dulu? thanks

  12. uchy
    24/05/2013 pukul 10:37

    kalau dari halte kota ke cawang transit dimana ya ?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: